Selasa, 04 Januari 2011

Notebook HP Envy 17 3D ini Bisa Bikin Iri


JAKARTA, JUMAT – Tiga pekan lalu (10/12), HP Indonesia mengajak sejumlah wartawan, termasuk PCplus, menonton film 3D di sebuah bioskop 21 di Jakarta (10/12). Sebelum acara nonton bareng, PCplus sempat menjajal notebook HP Envy 17D, lengkap dengan kacamata 3D, yang diletakkan di sebuah meja malam itu.

Dari tampang luarnya, Envy 17 3D terlihat menawan dengan balutan casing abu-abu yang berhiaskan ‘coretan’. Badan notebook ini cukup tipis. Tapi mengapa dipamerkan di bioskop? Sebelum nonton film 3D pula? Eh, ini tak lain karena HP ingin menegaskan kemampuan Envy 17 3D dalam menayangkan film-film 3D, termasuk konten Blu-ray. Karena itulah nama Envy 17 disemati tambahan 3D.

Hiburan 3D menjadi kata kunci di HP Envy 3D. Ini dibuktikan dengan pembekalan teknologi 3D mutakhir seperti Beats Audio dan subwooofer HP Triple Bass Reflex. Maka suara musik terdengar cantik, konon persis seperti racikan ideal oleh produser dan musisi saat direkam di studio.

Di layar HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED 17,3”, tayangan film 3D tampak memesona, bak terjadi di muka kita. Kemulusan tampilan film HD, termasuk saat proses lain dijalankan pada saat yang sama, tidak terganggu berkat kehadiran kartu grafis diskrit ATI Radeon HD 5850 1GB.

Tentu saja saat menonton film 3D, kita harus mengenakan kacamata khusus yang disediakan HP. Kacamata 3D Active Shutter itulah yang melakukan sinkronisasi nirkabel terhadap displai HD (high definition). O ya, Sebuah trailer film MEGAMIND dari DreamWorks Animation datang terbundel dalam hard disk Envy 17 3D.

Bikin iri bukan? Tiliklah hard disknya dan kamu akan tambah iri. Pasalnya, Envy 17 3D yang dimotori Intel Core i7 dan memori 8GB ini punya kapasitas terbesar untuk notebook saat ini, yakni 2 terabyte.

Ah, sepertinya kali ini HP nyaris berhasil mengklon gaya Apple Mac yang semua produknya selalu bikin iri itu. Envy 17 3D-nya tidak hanya elegan, tapi cukup kompak dan mumpuni bagi penikmat musik dan video, gamer, maupun fotografer.

Tidak ada komentar: